Pemutih Wajah Alami Cream SPL Skin Care



Cream SPL berbahaya atau tidak sih bagi kulit wajah para ladies? Pertanyaan ini sering kali saya jumpai ketika mencari review tentang cream perawatan yang satu ini. Maklum saja, saya juga ingin mencoba cream ini untuk memutihkan kulit wajah saya.
Awalnya saya sangat ragu sekali ketika ingin membeli produk perawatan wajah ini. Tapi semakin saya meneliti tentang produk ini. Ternyata Cream SPL yang palsu banyak sekali beredar di pasaran. 
Nampaknya banyak sekali pihak yang tidak bertanggung jawab memalsukan SPL Skin Care. Dan produk palsu sering kali bukannya memberi manfaat kepada penggunannya.


Tapi malah menyebabkan masalah baru pada kulit wajah kita. Lalu bagaimana dengan Cream SPL asli? Apakah memiliki efek samping seperti cream yang palsu atau malah sebaliknya memberi manfaat.


  
Opini Saya Tentang Cream SPL

Setelah beberapa jam saya mencari informasi tentang cream yang satu ini di internet. Ternyata produk yang asli memiliki hasil uji lab di departemen perindustrian. Tes yang dilakukan adalah mencari apakah terdapat bahan berbahaya pada Cream SPL.
Dan menurut hasil uji lab tersebut, SPL Cream yang asli tidak mengandung bahan berbahaya sama sekali. Pengujian juga fokus pada kadar kandungan mercury dan hidroquinon.
Hasilnya juga produk yang asli tidak memiliki kandungan berbahaya tersebut. Jadi menurut saya, jika kita membeli produk yang asli. Seharusnya tidak akan menimbulkan efek samping yang parah.
Walaupun jika kita tidak cocok dengan kandungan pada Cream SPL, seharusnya tidak menimbulkan pengelupasan atau rasa panas pada saat kita gunakan pada kulit wajah kita.

Permasalahan Yang Di Hadapi Ketika Membeli Cream SPL
Kendala yang paling sulit ketika kita mencari produk yang asli adalah sulitnya mencari penjual yang benar-benar bisa di percaya. Bukan dalam hal pengiriman barangnya yah. Tapi dalam hal keaslian produknya.


Kenapa saya bisa mengatakan hal itu? Sebab setelah saya memahami tentang perbedaan cream yang asli dan palsu. Banyak sekali penjual yang menjual cream yang memiliki ciri-ciri sebagai krim yang palsu.

Tapi kamu tidak perlu terlalu khawatir sih, sebab jika kamu jeli dan teliti, maka kamu akan dengan mudah menemukan penjual krim HN di dunia online atau offline. Intinya, ketahui dahulu tentang perbedaan cream yang asli dan palsu yang girls.

 
Rekomendasi Toko Online


Untuk mempermudah kamu membeli cream SPL yang asli, maka saya mau share tentang beberapa toko online yang menjual produk asli. Dari beberapa toko yang saya kunjungi, pilihan saya jatuh pada toko Alissa Skin Care.


Selain mereka bisa memberikan deskripsi yang cocok dengan ciri-ciri cream yang asli. Toko ini juga menjamin bahwa produk yang kita terima merupakan SPL cream yang asli, jika tidak, mereka siap mengembalikan uang kita.

Memang masih banyak toko online lainnya, tapi saya lebih suka dengan toko ini. Selain pelayanannya yang bagus. Pengiriman barang yang kita beli juga cukup cepat. Tapi jika kamu memiliki rekomendasi toko yang lain yang menjual cream SPL, silahkan komentar di kolom post ya.


 



Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Pemutih Wajah Alami Cream SPL Skin Care"